Breaking

Friday, February 1, 2019

Pembersihan Cerdas Dengan Vacuum Roomba

Bagi anda yang sedang mencari jasa tour dan travel yang terbaik kami ada solusinya yaitu entrytour dengan memberikan berbagai paket penawaran menarik untuk tour dan travel dalam dan luar negeri. Di tahun 2019 ini kami juga menyediakan paket tour ke inggris 2019 dengan harga yang relatif terjangkau dan pastinya anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari jasa tour dan travel kami. Pada pergantian abad ke-21, semuanya menjadi serba cepat dan setiap individu menganggap waktu sebagai komoditas yang paling penting. Ini adalah alasan utama mengapa makanan cepat saji menjadi sangat populer, bersama dengan ponsel dan komputer. Dalam pencarian ini untuk meregang atau anggaran waktu, istilah "multi-tasking" muncul dalam gambar.

Ketika kita mendengar kata "multi-tasking", apa yang terlintas dalam pikiran? Itu bisa dibayangkan mampu menatap orang yang Anda naksir sambil mendengarkan profesor Anda yang membosankan atau sekompleks seorang sekretaris yang menghibur panggilan sambil menyelesaikan dokumennya. Tetapi lebih sering daripada tidak, saya teringat ibu saya yang tanpa tujuan mencoba menyelesaikan tugas-tugas rumah tangga sementara menjadi bale untuk menghabiskan waktu bersama kami. Kebutuhan ini ditangani oleh berbagai peralatan rumah tangga yang berkembang, khususnya yang disebut Roomba Vacuum.

Apa yang membuatnya menonjol dari model dan perusahaan lain yang memproduksi sistem vakum robot? Ini fitur iRobot's salah satu dari jenis sistem AWARE Robot Intelligence. Menggunakan puluhan sensor yang memantau lingkungan Roomba. Tidak hanya itu, itu juga menyesuaikan perilaku Roomba hingga 67 kali per detik. Hasil akhirnya adalah vakum yang membersihkan dengan cerdas, efektif, dan aman.

Pertanyaan umum lainnya adalah apa yang dapat Anda peroleh dari vakum robot yang membuatnya lebih baik daripada penyedot debu biasa? Ini lebih mudah dijelaskan dengan menggambarkan skenario. Katakanlah setelah sekian lama, hari yang berat di tempat kerja, anak-anak tiba di rumah dengan sepatu yang diselimuti kotoran yang menjalar ke seluruh karpet yang bersih, mulai dengan camilan memarut remah-remah makanan di seluruh tempat sementara anjing Pug Anda yang suka diemong menambah kekacauan dengan bermain dengan anak-anak . Ini pasti akan membuat sebagian besar orang tua menjadi gila, terima kasih yang besar untuk vakum Roomba karena dengan bantuannya, Anda dapat bersantai, bermain dengan anak-anak Anda dan biarkan robot melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Agak seperti pembersih kolam renang, robot cerdas ini bergerak dalam hitungan detik untuk menyedot debu dan menyapu kotoran, debu, remah makanan, dan sereal tumpah dari lantai kayu, karpet, dan ubin dapur.

Sistem pembersihan vakum Roomba terdiri dari sikat sisi pemintalan, dua sikat putar berlawanan dan vakum yang sangat efisien. Sikat samping bertugas membersihkan sepanjang dinding. Di sisi lain, sikat berputar menangkap puing-puing besar. Terakhir, vakum mengambil debu dan partikel kecil. Sistem ini memungkinkannya untuk membersihkan lebih baik dalam satu laluan dibandingkan dengan Vacuums biasa sehingga mengurangi biaya dan biaya energi pada saat yang bersamaan.

Sebuah vacuum Roomba secara harfiah membersihkan seluruh lantai Anda dengan membersihkan tempat-tempat yang sulit dijangkau yang biasanya paling kotor. Bentuknya yang ringkas adalah alasan mengapa ia dapat membersihkan sepenuhnya di bawah perabotan dan area yang tidak dikenal di rumah. Diperkirakan bahwa rata-rata, itu mencakup area empat kali per siklus pembersihan di ruang ukuran khas. Hal ini dimungkinkan oleh navigasi cerdas ruangan dan kemampuannya untuk menyesuaikan waktu pembersihan untuk mencapai cakupan yang lengkap. Bagaimana Anda bisa mengukur efektivitas produk tersebut? Rahasia di balik vakum Roomba adalah outputnya yang luar biasa adalah aplikasi sistem pembersihan tiga tahap yang dipatenkan. Ini dirancang untuk membersihkan tidak hanya lantai tetapi juga tepi dinding Anda, melewati di bawah semua jenis furnitur dan mendeteksi kotoran seperti detektif profesional.

Cobalah vakum Roomba untuk diri Anda sendiri dan mulailah membersihkan dengan cerdas mulai hari ini. Penambahan terbaru untuk koleksi adalah Roomba Scheduler. Selain fitur yang kaya dari koleksi vakum Roomba, yang satu ini cukup cerdas untuk bekerja tanpa administrasi Anda. Atur saja pengatur waktu saat mulai dibersihkan dan itu akan dilakukan. Anda dapat memilih untuk mulai membersihkan saat anak-anak di sekolah. Setelah dibersihkan, dengan senang hati akan kembali ke stasiun dok, mengisi daya, dan bersiap-siap untuk waktu berikutnya yang dijadwalkan.

iRobot berkomitmen untuk memperbaiki lini produk Roomba Vacuum dengan berbagai peningkatan yang dibuat di perangkat. Setiap peningkatan dipagari dengan teknologi untuk mengungguli pendahulunya. Vacuum Roomba patut dicoba. Jika Anda belum memiliki vacuum cleaner Roomba, hari ini adalah waktu yang tepat untuk memeriksanya.

No comments:

Post a Comment