Breaking

Wednesday, April 10, 2019

Apa Perbedaan Yang Dilakukan Suatu Hari di Perusahaan Amerika

Baca juga artikel saya yang lain tentang strategi sederhana untuk meringankan pekerjaan anda dari rumah itu bisa membantu anda dalam pekerjaan anda dirumah. Kami akan memberikan berbagai macam tips yang menarik disana.

Apa yang akan Anda lakukan jika hari ini setelah semua kerja keras pada pekerjaan Anda dan kontribusi kepada perusahaan-perusahaan di bagian bawah layanan Anda tidak lagi diperlukan? Satu-satunya sumber penghasilan Anda berhenti mati di jalurnya. Akankah semuanya baik-baik saja untuk Anda dan keluarga Anda? Akankah hidup tidak terganggu atau bahkan menjadi lebih baik? Atau apakah waktu hampir seperti berhenti sejenak sebelum mulai datang menerjang?

Sayangnya, minggu ini Ford Motor Company memberi penghargaan kepada pekerja keras Amerika dengan slip merah muda karena kampanye baru perusahaan yang disebut, “The Way Forward.” Bisakah Anda mempercayainya? Jalan ke depan bagi Ford adalah mengorbankan kehidupan orang-orang yang membantu membangun perusahaan.

"Kami akan membuat pengorbanan yang menyakitkan untuk melindungi warisan Ford dan mengamankan masa depan kami," kata Ketua dan Chief Executive Bill Ford dalam sebuah pernyataan. "Ke depannya, kami akan dapat menghadirkan produk yang lebih inovatif, pengembalian yang lebih baik bagi pemegang saham dan stabilitas di masyarakat tempat kami beroperasi."

Apakah orang ini nyata? Dia memiliki keberanian untuk berbicara tentang melindungi warisan Ford sementara ribuan orang tidak yakin dari mana hipotek mereka akan datang.

Sulit bagi saya untuk menonton berita dan membaca cerita tentang pria dan wanita yang tidak tahu bagaimana mereka akan mendukung keluarga mereka.

Ketika berbicara dengan seorang teman yang tinggal di Indianapolis, dia menceritakan bagaimana pabrik itu tutup hari itu. Tiga puluh enam ratus pekerjaan hilang dalam sekejap mata. Dia mengatakan itu menghancurkan komunitasnya. Orang-orang menangis ketika mereka meninggalkan tempat. Beberapa orang bahkan meninggalkan mobil mereka di tempat parkir perusahaan dengan tanda-tanda pada mereka hanya mengatakan, "Silakan mengambil alih pembayaran."

Dan saya terus mendengar perekonomian menjadi lebih baik ... untuk siapa?


Ketika saya merenungkan sepanjang hari, saya diingatkan sekali lagi bahwa sebagai orang Amerika, kami berhutang kepada keluarga kami untuk mengambil kembali kehidupan kami dan membangun kekayaan dari rumah.

Maukah kamu?

Ada lima kutipan terkenal yang dibagikan kepada saya di awal kehidupan saya dan memiliki dampak yang besar. Masing-masing juga datang dengan sebuah pelajaran. Saya berharap mereka memberi Anda sesuatu untuk dipikirkan.

1. “Tidak ada masa depan dalam pekerjaan apa pun. Masa depan terletak pada orang yang memegang pekerjaan itu. ”Oleh George Crane.

Pelajaran: Kecuali Anda memiliki bisnis, Anda tidak memiliki apa pun. Kekuasaan ada pada kepemilikan.

Pertanyaan: Berapa banyak kekuatan yang Anda miliki saat ini? Apa yang mungkin terjadi jika satu-satunya sumber penghasilan Anda berhenti?

2. “Pelajaran dari Perusahaan Amerika: Pada saat Anda memenuhi kebutuhan, mereka bergerak ke ujung.” Penulis Tidak Diketahui

Pelajaran: Tidak ada kesetiaan di Perusahaan Amerika. Setiap saat Anda harus ingat untuk melihat apa yang terbaik bagi Anda dan keluarga Anda. Ingatlah untuk memikirkan bisnis Anda bukan milik mereka.

Pertanyaan: Apakah Anda memikirkan bisnis Anda? Atau apakah Anda begitu sibuk bekerja, Anda menempatkan diri Anda dalam bahaya? Berhenti dan berpikirlah. Rencana apa yang harus Anda buat sebelum mereka mengubah permainan? Sekarang adalah saatnya untuk mulai memikirkan ide bisnis berbasis rumah.


3. “Asumsikan bahwa situasi apa pun yang Anda hadapi saat ini adalah situasi yang tepat yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Situasi telah dikirim untuk membantu Anda menjadi lebih baik, untuk membantu Anda berkembang dan berkembang, ”oleh Brian Tracy

Pelajaran: Bahkan ketika Anda dikhianati oleh majikan Anda, carilah pelajarannya. Keterampilan dan bakat Anda telah menghasilkan uang untuk perusahaan Anda, bakat-bakat itu dapat melakukan hal yang sama untuk Anda. Jangan dibutakan oleh situasi. Lihatlah pelajarannya. Dan setelah Anda menemukannya, ambillah untung untuk diri Anda sendiri.

Pertanyaan: Apa yang Anda hadapi saat ini? Apakah Anda melihat gelas setengah kosong atau penuh? Keterampilan dan bakat apa yang Anda miliki yang dapat dipindahtangankan dalam memulai bisnis Anda sendiri?

4. "Semakin Anda mencari keamanan, semakin sedikit yang Anda miliki. Tetapi semakin Anda mencari peluang, semakin besar kemungkinan Anda akan mencapai keamanan yang Anda inginkan," oleh Brian Tracy

Pelajaran: Kebanyakan orang tetap bekerja untuk keamanan gaji, tunjangan, dan pensiun yang terjamin. Namun, ketika Anda menyerah waktu Anda tidak akan pernah bisa kembali. Dan pada akhirnya Anda mungkin tidak pernah mendapatkan apa yang dijanjikan kepada Anda. Bersedia untuk mengambil risiko pada diri sendiri dan Anda dapat memiliki semua hal yang Anda inginkan dalam hidup dan banyak lagi.

Pertanyaan: Apakah Anda bermain dengan aman dan sebagai hasilnya mempertaruhkan segalanya?

5. "Saya harus membuat hidup saya sendiri dan kesempatan saya sendiri! Tetapi saya berhasil! Jangan duduk dan menunggu kesempatan untuk datang. Bangun dan buat mereka!"
- Nyonya C.J. Walker, pembuat lini produk perawatan rambut Afrika-Amerika yang populer dan jutawan perempuan kulit hitam pertama Amerika pada tahun 1919

Pelajaran: Dia adalah seorang wanita yang berasal dari ladang kapas di Selatan. Dari sana dia dipromosikan bak cuci. Namun, pada saat yang menentukan ia mempromosikan dirinya ke dalam bisnis pembuatan barang-barang rambut dan persiapan. Dia tidak menunggu kesempatan untuk membuatnya.

Pertanyaan: Apakah Anda menciptakan peluang atau apakah Anda hanya berharap itu akan datang?

5. "Anda tidak dapat membuat pilihan orang lain. Anda seharusnya tidak membiarkan orang lain membuat milik Anda," oleh Jenderal Colin Powell

Pelajaran: Jika Anda gagal membuat pilihan untuk hidup, orang lain akan melakukannya dan Anda mungkin tidak menyukainya. Anda memiliki kendali lebih besar atas hidup Anda ketika Anda memegang kendali atas hal itu. Miliki rencana untuk diri Anda setiap saat.

Pertanyaan: Tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda membiarkan orang lain membuat pilihan untuk Anda?

6. "Pengusaha adalah pahlawan Amerika yang terlupakan," oleh Ronald Reagan

Pelajaran: Untuk beberapa alasan orang lupa bahwa negara ini tidak dibangun di atas punggung perusahaan-perusahaan Fortune 1000. Dibangun di Entrepreneurship. Bahkan saat ini, orang-orang bersedia berenang di atas perairan yang dipenuhi ikan hiu untuk datang ke Amerika ... tanah peluang. Mereka yang lahir di sini atau mereka yang datang dan membangun warisan untuk keluarga mereka dan memberi kesempatan lain untuk berkembang adalah para pahlawan yang terlupakan.

Pertanyaan: Apa warisan yang ingin Anda tinggalkan untuk diri sendiri dan keluarga Anda?

Apa perbedaan yang akan terjadi jika masing-masing karyawan ini memiliki Rencana B di tempat.

Sumber pendapatan lain adalah salah satu polis asuransi terbaik yang bisa Anda miliki.

Apa yang terjadi pada karyawan Ford Motor Company dapat terjadi pada siapa pun. Apakah kamu sudah siap?

Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah menjelajahi bagaimana Anda dapat membuat Rencana B sendiri dan bekerja dari rumah.

No comments:

Post a Comment